Senin, 09 September 2013

Ahmad Dhani dan Maia Rujuk Kembali ?

by: http://hiburan.kompasiana.com/musik/2013/02/28/mungkinkah-dhani-ahmad-maia-rujuk-kembali--538022.html
Membicarakan seorang yang jenius dibidang musik sekaligus seorang yang super sombong Ahmad Dhani  tentu tak akan ada habisnya. Tapi untuk kali ini, saya angkat kembali sosok Ahmad Dhani terkait dengan kehidupan rumah tangganya bersama Maia Estianty yang sudah terlanjur karam 5 tahun lalu.
Jujur saja, kalo Ahmad Dhani dan Maia Estianti dipersandingkan, secara fisik mereka adalah pasangan yang sempurna. Sebuah pasangan yang sangat pantas dan ideal sebagai suami istri. Meski status perkawinan mereka sudah terhapus dari catatan sipil, namun masih banyak kalangan yang sangat menyayangkan hal ini, terlepas dari badai permasalahan keluarga yang telah menimpa mereka,
Setelah lepas dari Maia Estianty, Ahmad Dhani dikabarkan telah memperistri Mulan Jameela yang  ditengarai sudah punya seorang anak perampuan. Sesungguhnya apa yang dilakukan oleh Ahmad Dhani untuk mempersunting perempuan mana saja, itu adalah hak pribadinya, dan tak bisa dicampurtangani oleh siapapun. Namun demikian, publik tentu dapat menilai bahwa sesungguhnya Ahmad Dhani telah melakukan kesalahan besar dengan keputusannya bercerai dengan Maia Estianty. Satu satunya hal yang membuat pecahnya biduk rumah tangga mereka hanyalah persoalan ego masing masing yang saling tak mau kalah dan saling tak mau mengalah.

Tempo hari, melalui salah satu stasiun televisi swasta telah ditayangkan  sebuah acara musik yang bertajuk “Masterpiece” dimana Ahmad Dhani didapuk sebagai host dalam acara tersebut sekaligus sebagai komandan dalam misinya mempertunjukkan sebuah acara musik yang secara keseluruhan bisa tampil dengan baik sesuai dengan judul acaranya. Didalam salah satu sesinya adalah dengan tampilnya duo Maia, yang terselip diantara beberapa artis musik papan atas lainnya yang tampil dalam acara itu.
Maia Estianti bersama Meichan yang tergabung dalam Duo Maia kala itu tampil dengan antuasias membawakan beberapa buah lagu yang digarap aransemennya oleh Ahmad Dhani. Penampilan sepanggung antara Ahmad Dhani dengan mantan istrinya itu, adalah sebuah moment yang pertama kalinya sejak kasus perceraian 5 tahun lalu, sekaligus sebagai pemandangan yang ditunggu tunggu oleh banyak pemirsa.
Dhani ketika berupaya mewawancarai Maia nampak nervous dan salah tingkah juga rupanya. Demikian juga Maia Estianti, tatkala menjawab beberapa pertanyaan Dhani juga nampak ada yang lain dari biasanya  dan tak bisa menyembunyikan perasaannya. Tentulah sebagai mantan pasangan suami istri, mereka pasti masih memendam rasa untuk saling memiliki. Hanya karena sudah terlanjur diproklamirkan bercerai, lantas mereka juga dipaksa untuk mengakuinya.
Bila kita lebih jauh menilik keberadaan keduanya dibidang musik, baik Dhani maupun Maia, sama sama punya talenta dan kapasitas yang tidak perlu diragukan lagi. Termasuk juga dengan anak anak mereka Al, El dan Dul, yang memang sedari kecil telah dibina oleh ayah bundanya untuk tampil kelak sebagai Superstar.  Dengan demikian sesungguhnya ada sebuah kekuatan yang luar biasa hebat didalam keluarga mereka khususnya untuk mengguncang blantika musik Indonesia. Sayapun dengan mudah membayangkan apa yang terjadi bila Dhani dan Maia bersepakat untuk membina kembali hubungan keluarga yang telah lama putus itu. Bila saja ada wacana ke arah ini, maka sungguh akan hadir sebagai sesuatu yang sangat melegakan hati semua orang.
Tapi itupun tidak semudah menganalisisnya, sebab kita semuanya tahu bahwa Dhani maupun Maia sama sama berkeras kepala maupun hati, dan sama sama merasa masih bisa berjalan sendiri sendiri. Satu satunya yang bisa meruntuhkan ego keduanya adalah tatkala mereka sama sama berkaca, introspeksi diri dan dengan tulus menyaksikan kehadiran ketiga putranya  yang sangat berharap agar kedua orangtuanya itu kembali hidup bersama lagi.
Semoga akan ada jalan yang terbaik, hingga keduanya kembali dapat saling merajut tali kasih dan saling mengakui bahwa sebuah perbedaan tidak harus ditanggapi dengan perpisahan.

1 komentar:

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More