Sabtu, 07 September 2013

Tips dan Cara Memilih Nama Bayi yang Pas dan Cocok

by: http://cara-cepat-hamil-lengkap.blogspot.com/2013/06/cara-memilih-nama-bayi-yang-pas-dan.html
Untuk kali ini cara cepat hamil akan berbagi seputar tips memilih nama bayi untuk anda yang akan mempunyai calon momongan. Bagi bayi yang akan lahir pastinya orang tua sudah mengangan-angan akan pilihan nama yang tepat bagi bayi tersebuta. Tapi kita pastinya belum tahu apakah bayi tersebut keluar laki-laki atau perempuan kita tidak tahu, Jadi untuk mencari nama yang pas sebaiknya anda menyiapkan nama laki-laki dan perempuan yang bagus dengan makna indah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgealbyjcVwlwgw6K6JoXCaurgColBxLeN-MgHD2IR80WAFv1wZTyWlTomIVcMpSvjtfxu3UBy9qt_UAz0-F6ag7M6ZDFF64ziFdK9ZYiNR7Fwb1HYL0bD9BQkmJLAZoR9VPAneLMLWNmM/s200/foto-foto-lucu-bayi-islami.jpg
Menentukan nama bayi membutuhkan pikiran yang matang. Terkadang sebelum punya anak kita berpikir nama apa yang baik untuk anak kita kelak. Pertimbangan mengenai makna (arti) dari nama tersebut perkata dan makna (arti) nama bila setiap nama (kata) tersebut digabungkan.


Pertimbangan mengenai keserasian dalam penggabungan nama-nama yang telah dipilih.  Keserasian dalam pengucapan adalah saat diucapkan terdengar indah didengar (telinga). Cara mengetahui keserasian nama bayi saat diucapkan adalah dengan mengucapkan secara perlahan calon nama bayi tersebut, kemudian semakin keras nada suaranya.

Hal itu dapat dilakukan secara berulang-ulang. Bila menurut anda telah pas dan enak didengar  berarti nama tersebut dapat dijadikan nama anak anda. Itu merupakan satu cara kajian nama anak. Cara mengkaji nama anak adalah dengan memberikan nama bayi lebih dari satu kata, sebaiknya nama bayi terdiri dari dua kata sampai tiga kata saja.

Karena dalam pengurusan surat-surat di luar negara ini, biasanya nama dibagi menjadi nama depan, nama tengah dan nama keluarga. Bila lebih dari tiga suku kata, akan sedikit menyulitkan dalam penulisan nama. Namun semua itu tergantung pada keinginan orang tua.

Analisa nama perempuan dan analisa nama laki-laki adalah meneliti apakah nama tersebut memang benar-benar hanya untuk laki-laki atau dapat juga dipakai untuk perempuan. Karena nama yang tidak jelas untuk laki-laki atau perempuan, saat anak dewasa dapat membuat orang lain salah dalam menafsirkan jenis kelamin hanya dari sebuah nama. Hal ini dapat terjadi saat si anak melamar pekerjaan.

Mungkin bagi beberapa orang pernah mengalami, saat melamar pekerjaan bagian personalia kaget ternyata yang melamar adalah lain dengan perkiraannya. Padahal dalam pikirannya bahwa nama tersebut cocok untuk nama jenis kelamin sebaliknya.

Tidak banyak hal yang didapat dari analisa nama cowok dan analisa nama cewek. Penting bagi orang tua adalah berikan nama yang sesuai dengan jenis kelamin bayi, nama anak lebih baik yang mempunyai makna dan arti baik, agar menjadi pemacu bagi anak untuk ke depannya. Jangan memilih nama yang ”asal” karena nama itu akan dibawa sampai mati.

1 komentar:

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More