Senin, 09 September 2013

Pacar Dul Anak Ahmad Dhani: Pacar Dul Di-bully di Twitter

13787440202032018865
Dul dan Arin - pasangan selebriti (www.infospesial.net)

by: http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/09/10/pacar-dul-di-bully-di-twitter-588291.html
Kabarnya sebelum kejadian kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200 itu, Abdul Qadir Jaelani baru saja mengantarkan pacarnya pulang. Belum jelas juga ke mana sebelumnya mereka pergi, sampai-sampai harus pulang tengah malam. Dan sepulang dari Cibubur rumah pacarnya Dul, kejadian naas itu berlangsung.
Fajrina Khairiza demikian nama pacar Dul. Arin demikian dia biasa dipanggil dulu memang bukanlah siapa-siapa, tetapi semenjak kejadian kecelakaan maut yang menimpa pacarnya itu nama Arin mulai banyak dicari orang. Banyak orang yang penasaran sosok cewek yang bisa menakhlukkan hati anak ke-3 Ahmad Dhani yang ganteng itu.
Mungkin karena pengaruh sinetron-sinetron TV, anak sekarang yang baru berumur 13 tahun sudah berani pacaran. Gak tanggung-tanggung, bahkan malam mingguannya dipakai jalan-jalan sampai larut malam, entah ke mana saja mereka pergi kalau sedang pacaran.
Mungkin saat ini Arin orang paling dicari oleh awak infotainment untuk diwawancarai atau diklarifikasi tentang hubungannya dengan Dul. Atau mungkin juga untuk memberikan kesaksian saat terakhir bersama Dul sebelum kejadian kecelakaan maut itu terjadi.
Selain itu beragam reaksi yang diberikan masyarakat terhadap kejadian kecelakaan ini khususnya kepada Fajrina Khairiza. Di media sosial terutama twitter land banyak kicauan yang membicarakan pacar Dul dan kebanyakan adalah cacian yang dialamatkan kepadanya.
Berikut beberapa twit yang mem-bully Arin:
@Rowitatasari: @fjkhz nama bagus”Fajrina Khairiza” kelakuan&tampang anda diragukan.saya 3thn lbh tua dri anda tpi saya rasa anda pantasnya dipanggil TANTE.
@MissUtharie : Gue maluuuu sama Fajrina Khairiza!! Umur gue lebih tua 7 tahun , tapi doi mukanya nampak lebih tua dan lebih tebal make up nya
@chikatalee : Pacarnya dul Fajrina Khairiza macam jablay gitu apaya? Kok foto nya gitu. Hmm.. Dasar adek2″
@amalia_MH1 Namanya bgus fajrina khairiza gmna gtu,tpi pas di liat orng nya ya allah pakaian nya aja kaya bgitu.trus muka nya subhanallah wkwkwk
Tetapi kelihatannya Arin tidak begitu terpengaruh dengan semua bully-an terhadap dirinya di Twitter. Setelah kejadian itu dia sempat nge-twit 3 kicauan di Twitter:
@fjkhz : omongan adalah doa. Allah SWT & utusan-Nya selalu menyaksikan apa yg kita lakukan. Hanya Allah SWT yang maha Adil
@fjkhz : semua itu atas hendak Allah SWT. Introspeksi diri adalah hal terpenting. What goes around, comes back around. Selalu bersyukur.. :)
@fjkhz : Be careful of ur words. There’s no perfect person in the world, even our greatest prophet Muhammad SAW. Allah selalu mengawasi kita :) #GBU
Ternyata berat juga menjadi pacar seorang selebritis, apalagi selebritis yang bermasalah. Kasihan anak-anak itu, masih berumur 13 tahun sudah harus memikul masalah sedemikian beratnya.

1 komentar:

QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID Terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. ...
See More
Qqtaipan. Org | Qqtaipan. Net | Taipanqq. Vegas
- you can't fight.
Don't delay your playing victory! IMMEDIATELY REGISTER THE USER ID & play the good card.
With minimum deposit only rp 20.000,-
1 USER ID CAN PLAY 8 games.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker
• Heel
• Bandar66
We'll also make it easier for you to create an id with registration for free.
For The Depot & withdraw process is handled by
Our customers are professional and friendly.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
You can also play it via Android / Iphone / Ipad
For more information please contact cs we-Online 24 hours!!
• of: + 62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!
#Bandarq #BandarQQ #BandarQOnline
#Domino99 #Domino99Online #BandarterpercayaIndonesia
#BandarSakong #BandarSakongOnline
#Poker #BandarPoker #BandarPokerOnline

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More