Senin, 09 September 2013

Kisah Cinta Zaskia Gotik bagai Lagu Dangdut ( Sudah cukup sudah, Cukup sampai disini saja, Daripada hati gelisah, Cintaku kau balas dengan dusta )

by: http://hiburan.kompasiana.com/musik/2013/09/06/kisah-cinta-zaskia-gotik-bagai-lagu-dangdut-587257.html
Hari-hari ini kalau kita nonton TV, hampir semua infotainment TV menyiarkan kasus yang menimpa penyanyi dangdut muda berbakat dan cantik jelita, siapa lagi kalau bukan Zaskia Gotik. Berita tentang Zaskia ini tidak kalah ramainya dengan berita mengenai Rakernas PDIP yang diharapkan bisa menghasilkan keputusan tentang nasib Jokowi sebagai Capres. Dan tidak kalah ramainya juga dengan berita tentang isyu mengenai adanya Fatinistic Liar yang banyak mendapat respon dari Fatinistic yang tersinggung. Tetapi untuk dua berita terakhir itu sudah banyak teman-teman yang membahasnya. Dan sekarang izinkan saya menulis tentang Zaskia Gotik.
Emang bener ya semua infotainment nyiarin Zaskia Gotik? Tadi itu hanya kira-kira aja sih soalnya ga pernah liat TV hehehehe… Tapi melihat perilaku infotainment selama ini, kasus yang dialami oleh Zaskia ini adalah rejeki bagi mereka.
Sebelumnya saya sampaikan bahwa saya ikut prihatin atas kasus yang menimpa idola saya Zaskia Gotik. Zaskia ini adalah salah satu penyanyi dangdut muda berbakat. Dengan berbekal bakat yang besar dan paras yang cantik, Zaskia berhasil menakhlukkan kejamnya industri musik, terutama musik dangdut.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20130906_zaskia-gotik-gelar-jumpa-pers_4509.jpg
Beberapa single lagu Zaskia meledak dipasaran, seperti Satu Jam Saja, 1000 Alasan dan yang terakhir adalah lagu yang saya sukai Sudah Cukup Sudah.
Sebagai penyanyi dangdut, kurang lengkap kalau tidak mempunyai goyangan yang khas. Dan Zaskia pun mempunyai ciri khas dalam bergoyang. Terinspirasi dari cara jalan se ekor itik yang lucu, diadaptasi oleh Zaskia menjadi sebuah goyangan yang aneh, lucu dan sexi. Sehingga akhirnya goyang itik menjadi trade mark Zaskia dan disematkan dibelakang namanya Zaskia Goyang Itik dan disingkat Zaskia Gotik. Perpaduan nama yang sangat menjual.
Tapi sayang sungguh sayang, dipuncak popularitasnya Zaskia harus menanggung sebuiah beban sangat berat. Di tengah kebahagiaannya melangsungkan pesta pertunangan dengan pacarnya, terungkap bahwa Vicky pacar Zaskia itu adalah seorang playboy dan penjahat kelamin yang suka gonta-ganti dan meniduri wanita-wanita. Hal itu diungkap oleh teman Zaskia sendiri sesama penyanyi dangdut yang merupakan korban Vicky.

Akhirnya pesta pertunangan yang menghabiskan biaya 340 juta itu hilang tak berbekas. Dengan sikap tegas Zaskia mengakhiri pertunangannya dengan Vicky Prasetyo yang mengaku seorang pengusaha itu.
Kisah kelam percintaan Zaskia Gotik ini seakan bagai sebuah lagu dangdut yang biasa dinyanyikannya yang berjudul Sudah Cukup Sudah. Setiap dengar lagu ini dan menyaksikan penderitaan idolaku rasanya pengen nangis saja.

Ini syairnya:
Inikah caramu membalas cintaku
Kau nodai cinta yang kuberi
Inilah caramu membalas cintaku
Kau lukai sayangku untukmu
Teganya kau menari diatas tangisanku
Kau permainkanku sesuka hatimu
Sudah cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada hati gelisah
Cintaku kau balas dengan dusta
Sudah cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada batin tersiksa
Lebih baik ku pergi saja
Tlah berulangkali ku coba mengalah
Ternyata sabarku tak berarti untukmu
Teganya kau menari diatas tangisanku
Kau permainkanku sesuka hatimu

1 komentar:

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More