Senin, 26 Agustus 2013

ARTIKEL MENARIK= Cinta Ditolak Wanita Idaman: Galau, Sakit Hati, Patah Hati, Sedih, Dan Solusi Terbaiknya

by: http://edukasi.kompasiana.com/2013/07/17/cinta-ditolak-wanita-idaman-galau-sakit-hati-patah-hati-sedih-dan-solusi-terbaiknya-577705.html
Apakah Cinta Anda Pernah Ditolak Sang Wanita Pujaan Hati?
Bagaimana Rasanya? Lalu, Apa Solusinya?
Rasa Sakit Hati, Galau, dan Sedih karena Cinta Ditolak itu – meminjam istilah Syahrini – memang ‘sesuatu’ banget, dan amat ‘cetar membahana’ dalam arti negatif.
Bahkan Rasa Sakit teramat dalam akibat Cinta Ditolak oleh Wanita yang Kita Idamkan telah sering diabadikan dalam Banyak Lirik Lagu Hits dari Group Band Musik Indonesia.
Yang terkenal, ada Group Band D’Masiv dalam Lagu: ‘Cinta Ini Membunuhku’ dan Group Band Dewa yang diawaki Si Maestro Musik Ahmad Dhani dalam Lagu ‘Pupus’.
Kepopuleran Kedua Lagu ini pada masanya, baik ‘Pupus’ oleh Dewa, dan ‘Cinta Ini Membunuhku’ oleh D’Masiv, menunjukkan memang Lirik-lirik yang mendeskripsikan Rasa Sakit Hati, Galau, dan Sedih karena Cinta Ditolak oleh Wanita yang Kita Idamkan itu memang benar-benar melibatkan sensasi emosi menyakitkan yang sangat dalam.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjarp6MSqozo6JtTRlDsmfggzVFVNZAaEmsjNXfqut8ccF3qExLhX3_zTqKLWMjgmZOKRDpsBN7N4-TmEVFQR3TMxmedgzcf8pWZPJSWs6__m4_Hq82Dvy_3BR5jRhc8Uo6J3EkRK_hy4s/s320/wpid-http-www-blingcheese-com-image-code-32-bloody-heart-htm.jpg
Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan,
Kau buat remuk seluruh hatiku
Semoga aku akan mengilhami sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kau pun mau
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu, walau kau takkan pernah tahu
Lirik Lagu: ‘Pupus’, Singer: Dewa, Album: ‘Cintailah Cinta’ (2002)
Kasus Cinta Ditolak: Saya sendiri pernah merasakan, bahkan amat sering di masa lalu.
Bukan cuma 1x, 2x, 10x, tapi sudah berkali-kali, sudah berulang-kali.
Bagi Anda yang pernah merasakan Sakit Hati, Galau, Pilu, Sedih, Perih, dan Pedih yang begitu mendalam karena Cinta Ditolak Wanita Gebetan Anda, atapun baru-baru ini saja mengalaminya saat ini. Dengan jujur, tulus, dan penuh simpati Saya berkata kepada Anda saat ini: “I Feel You, Bro! I Do Feel You! I’ve been there!”
Sebagian Kecil dari Kita mungkin berani terbuka untuk Curhat dan bahkan menangis sekeras-kerasnya pada Sahabat Terdekat kita. Namun, Sebagian Besar dari Kita, termasuk Saya, akan memilih untuk memendam dan menahan Rasa Sakit ini Sendirian.


Karena memang sebagai Pria, Kita selalu dituntut untuk memenuhi peran Ksatria, Maskulin, dan Macho, dimana Cowok gak boleh Nangis, Cowok gak boleh Sakit Hati, Cowok gak boleh Sedih, gak boleh Cengeng, apalagi karena Cinta dan Wanita.
Tapi, jauh di dalam lubuk hati yang paling dalam, Rasa Sakit hati itu masih Ada, dan Luka itu masih menganga lebar, dan begitu sulit untuk disembuhkan.
Saat Anda flashback semua Kisah Anda dan si Wanita. Semua Luka, Semua Duka.
Hari Pertama Gua Kenal dia, Gua Bersikap Sopan ke dia.
Sejak hari itu, Gua baik banget ke dia. Gua perhatiin dia. Selalu being nice sama dia.
Tiap hari Gua telepon, kirim sms, nanyain kabari dia.
Gua selalu sabar denger tiap kata curhat dia, dan coba find out type Cowo Idaman dia.
Malangnya dia yang selalu jatuh Cinta sama Cowo Brengsek yang cuma nyakitin dia.
Sumpah, Gua akan jadi Cowo Idaman dia. Gua akan cintai dia dan gak akan sakiti dia.
Gua selalu ngelucu, ngelawak, dan ngebanyol hanya untuk buat dia Ketawa.
Maybe dengan ketawa, dia bisa lupa sejenak sakit hatinya ke Cowo-Cowo Brengsek itu.
Gua jadi sering cari Banyolan-Banyolan baru di Internet supaya gak jayus.
Saking sering update Banyolan maybe sekarang Gua bisa jadi standup comic amatiran.
Gua selalu ingetin dia makan on-time, tidur cukup, dan jangan lupa doa sebelum tidur.
Gua udah nunjukin Gua bener-benar sayang sama dia. Gua selalu ada buat dia.
Gua anter-jemput dia kemanapun dia mau walau dia ga minta sama gua.
Tanpa ngasitau, biar surprise, Gua muncul tepat jam 12 malam di hari ulang tahun dia. Abis 3 bulan gaji Gua beli Bunga, Kado, dan Kue dengan Lilin-Lilin sejumlah Umurnya. Malam itu, waktu dia tiup lilin-lilin kecil itu di depan Gua, bahagianya Gua.


Kadang Gua bingung, apa Gubernur Kita yang lagi menjabat nyontek dan niru gaya Gue ngasih efek kejutan waktu dia meninjau lapangan, trus ngasih istilah: blusukan.
It’s OK! Gakpapa. Semua Gua lakuin demi Cinta Gua ke dia. Tapi apa yang terjadi?
Beberapa waktu lalu Gua nembak dia, Gua bilang I Love You sama dia, dan Gua mau jadi Cowo dia. Dia cuma bilang: “Maaf, Aku hanya bisa sayang kamu sebagai teman”.
Patah, Hancur, Remuk, Lebur, Sakit, semua campur jadi Satu yang Gua Rasain.
Dia juga bilang belum mau pacaran, dan masih enjoy saat ini dengan Being Single.
Terus, Gua tanya apa dia lagi suka atau deket sama cowok lain, dia jawab: Enggak!
Belum lewat 1 minggu Gua ditolak, gak sengaja Gua lihat dia di mall.
Dia gandengan tangan, nempel, rangkulan intim, dan jalan mesra sama cowok lain.
Gua berpaling dan sembunyi, gak mau kontak mata sama dia.
Dia juga gak lihat Gue, mungkin lagi terlalu asik indehoy sama Cowok itu
Tiba-tiba dengan kompak, mereka menghentikan langkah, dan BAM, Mereka Ciuman!
Emang dasar Orang Indonesia yang Kepo atau Sirik, semua mata memandang mereka. Tua, Muda, Anak-Anak, bahkan Couples, termasuk Mata Gue. Mata Gue begitu berat.
Tanpa Gue sadari dan bisa Gue kontrol: Air mata mengalir keluar dari kedua Mata Gue.
Dunia seakan milik mereka berdua. Sementara Gua Sendirian dalam Kesakitan disini.
Tiba-tiba, Gue merasa Gue adalah Manusia paling Kesepian di muka bumi ini.
Gua speechless. Hati gua hancur! Udah hampir setahun Gua PDKT dia.
Mencoba menjadi Cowok Ideal, Cowok yang Baik, Cowok yang Perhatian sama Dia.
Tapi inikah balesannya? Gua bukan cuma ditolak, tapi juga dibohongin.
Dan yang buat Gua lebih sakit dan gak bisa nerima ini semua adalah cowok yang sekarang sama dia itu jauh kurang dari Gua dalam penampilan, Enggak Banget deh.


Gendut, Berantakan. Tatto dimana-mana, Lingkar mata hitam seperti panda yang udah gak tidur seabad, mungkin aja dia itu pemakai drugs. Jaket Hitamnya itu udah kelihatan kumal banget, bahkan pecah-pecah pastinya karena kulit imitasi kelas kambing. ****!
Pastinya, cowok itu kelihatan jauh di bawah Gue dalam ekonomi dan penampilan.
Why? Kenapa? Pasti emang ini nasib Gua. Emang Gua gak berhak dicintai Wanita.
Emang udah takdir Gua ditolak cinta terus sama Wanita.
Oh, Tuhan! Kutukan apa sih yang dijatuhin ke Gua?
Kalo memang Reinkarnasi, Kehidupan Sebelumnya, Kelahiran Kembali, dan Hukum Karma itu Ada, apa Dosa Terkutuk yang Gue lakukan di kehidupan masa lalu Gue?
Please, Tuhan, Tolong!
Gua cuma mau dicintai Cewek yang Gua suka dengan Benar, Serius, dan Tulus!
Gua Cowok Baik-Baik, not Badboy, not Playboy, dan gak niat sedikitpun mainin Cewek.
Lalu, tiba-tiba terbesit sebuah pikiran putus asa yang sudah tidak masuk akal lagi:
Gak satupun Cinta dari satupun Cewek yang Gua suka pernah Gua dapetin dari dulu.
Gua mau mati aja. Sakit banget. Gua udah gak tahan. Buat lagi Gua hidup?
Cukup! Enough! Gua mau mati. Gua bunuh diri aja. Gak ada gunanya lagi Gua Hidup.
Di masa lalu, sudah berkali-kali pikiran seperti paragraf terakhir terbesit di benak Saya. Syukurlah Tuhan masih menghalangi niat putus asa Saya tersebut.
Mungkin beberapa detik sebelum Anda membaca tulisan ini, terbesit niat mengakhiri Hidup yang Sangat Berharga ini, karena Frustrasi akibat Cinta Ditolak (Berkali-kali).
Dan tiba-tiba Artikel ini muncul di hadapan Anda.
Sekarang: Segera kepal kedua tinju Anda dengan seluruh tenaga yang masih tersisa!
Lalu, carilah tembok yang ada di dekat Anda, dan tonjoklah tembok itu bertubi-tubi.
Terus tonjok, Terus, Terus! Lampiaskan seluruh energi, kemarahan, dan rasa sakit itu.
Terus tonjok sampai Anda mulai menyadari Rasa Sakit yang mulai menjalar di kedua kepalan tangan Anda seiring redanya luapan emosi Anda, baru Anda berhenti. Stop!
Apakah Anda merasa Sakit? Bagus! Artinya Anda masih Hidup!
Teruslah Hidup, karena Hidup itu sangat berharga.
Hanya dengan terus mensyukuri setiap hembus Nafas yang diberikan Tuhan, Kita akan menyadari betapa di dalam Hidup ini masih banyak Cinta yang menanti kita di depan sana, walaupun jaraknya serasa tidak dekat, namun Cinta itu Ada buat Kita, Hak Kita!
Beterimakasihlah karena memang karena jalan Tuhan telah membawa Anda pada artikel ini, untuk menghentikan segala hal yang tidak seharusnya dan tidak perlu terjadi.
Anda harus Bahagia dan Mendapatkan Cinta Total dan Tulus dari Wanita Idaman Anda.
Kisah Nyata. Pada tanggal 27 Maret 2013 di daerah Jakarta Timur, seorang Pria dengan inisal Z tewas setelah membakar dirinya di depan S, wanita yang menolak cintanya. Segera Z dilarikan ke Rumah Sakit, namun Nyawa Z tidak tertolong.


Insiden ini sempat menghebohkan seisi Negeri ini, Anda masih bisa kroscek di Internet.
Pastinya, Z tak sempat membaca artikel ini.
Saya menyesal tidak menulis Artikel ini sebelumnya. Apabila saja tulisan ini ditulis sebelumnya, dan kebetulan Z sempat membacanya, mungkin Z masih hidup hari ini.
Namun semua sudah menjadi Sejarah. Dan Waktu tak akan pernah bisa diputar balik.
Penolakan itu sudah terjadi, Anda harus menerima kenyataan itu, walau tidak mudah.
Lalu, Penolakan ini terjadi karena Kesalahan Siapa? Bukan Salah Diri Sang Wanita yang Menolak Anda, atapun Salah Diri Anda yang Ditolak Sang Wanita Idaman.
Namun, adalah Cara Anda dalam Interaksi Romansa dengan Sang Wanita yang Salah.
Untuk itulah WOMEN MAGNET ada: Memberi Konsultasi, Pengajaran, dan Pelatihan bagi Seluruh Pria di Muka Bumi ini agar lebih Mengerti, Memahami, dan Menguasai semua Ketrampilan (Skill) dan Seni (Art) dalam Mencari, Menemukan, Mendapatkan, Mempertahankan, dan Melanggengkan Cinta dari Wanita yang Mereka Idamkan.
Melalui Artikel Website, Produk-Produk seperti Ebook, Audio Book, dan Video, ditambah Program Training WOMEN MAGNET dalam bentuk: Seminar, Workshop, ataupun Bootcamp; WOMEN MAGNET bersumpah Membantu Seluruh Pria di Dunia ini mencapai dan menggapai Cinta yang Diimpikan dan Wanita yang Diidamkannya.
Memang Cinta Ditolak itu Sangat Menyakitkan.



Ibarat Main Game, Kita ingin sekali mendapat 1 kesempatan untuk mulai dari Awal lagi, dari Hari ke-1 Pertama Kalinya Kita Kenal Dia, dan Mencoba Memperbaiki Semuanya.
Meski semuanya itu mustahil, karena Waktu tidak pernah bisa diputar balik.
Kau membuat Ku berantakan, Kau membuat Ku tak karuan,
Kau membuat Ku tak berdaya, Kau menolak Ku acuhkan Diriku.
Bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hati Mu, Ku sadari Ku tak sempurna
Ku tak seperti yang Kau inginkan.
Kau hancurkan aku dengan sikap Mu, Tak sadarkah kau telah menyakiti Ku.
Lelah hati ini meyakinkan Mu, Cinta ini membunuh Ku.
Lirik Lagu: ‘Cinta Ini Membunuhku’, Singer: D’Masiv, Album: Perubahan (2008)
Cinta itu mubazir dan tidak berguna lagi dalam kematian.
Hanya dalam Kehidupan, Cinta itu bermanfaat.
Cinta untuk Orang Hidup, bukan untuk Orang Mati.
Cinta itu tidak pernah boleh Membunuh, dan tidak pernah boleh Mematikan.
Cinta untuk Hidup. Love for Life. Hiduplah dengan Cinta. Live with Love.
Apakah memang pure coincidence, apabila beberapa saat setelah Group Band D’Masiv meledak untuk pertama kalinya dengan Lagu ‘Cinta Ini Membunuhku’, yang liriknya begitu Galau, Sakit, Pilu, Perih, Pedih, dan Sedih, setelah itu untuk kedua kalinya Group Band ini malah kembali meledak dengan Lagu Hits beriktunya: ‘Jangan Menyerah’.


Bedanya kali ini, Lirik Lagu ‘Jangan Menyerah’, yang seakan jadi Sekuel Lagu ‘Cinta Ini Membunuhku’. Dan, bila keduanya disatukan, ceritanya jadi Epilog yang Happy Ending.
Tak ada manusia yang terlahir sempurna, Jangan kau sesali yang telah terjadi
Kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat, Seakan hidup ini tak ada artinya lagi
Syukuri apa yang ada, Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini, Melakukan yang terbaik
Tuhan pasti menunjukkan Kebesaran dan KuasaNya
Bagi hambaNya yang sabar dan tak kenal putus asa
Lagu: Jangan Menyerah, Singer: D’Masiv, Album: Perjalanan (2010)
Program WOMEN MAGNET Training akan memberikan Jalan Terbaik dan Tercepat yang Bisa Anda tempuh dalam Mendapatkan Cinta Impian dan Wanita Idaman Anda, bahkan satu-satunya di Dunia yang berani menjamin Anda dapat Pacar Wanita Cantik Idaman dalam jangka waktu 90 Hari setelah mengikuti WOMEN MAGNET Workshop.
Begitu Banyak Pria yang Mengalami Perubahan setelah Mengikuti Pelatihan Cinta WOMEN MAGNET, dan mengalami sendiri Hidup Bahagia Berlimpah Cinta dan Wanita.
Pertanyaannya, Maukah Anda Menempuh Jalan Terbaik itu?
Akankah Anda Melakukan Yang Terbaik, Demi Diri Anda Sendiri?
Anda masih menunggu datangnya keajaiban sampai Dia akhirnya mau mencintai Anda?
Atau Anda mau jadi Keajaiban Cinta itu sendiri bagi setiap Wanita yang Anda dekati?
Menjadi WOMEN MAGNET, Sang Magnet Wanita!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More