Selasa, 27 Agustus 2013

Kenalilah 6 Tanda Suami Anda Tidak Bisa Hidup Tanpa Anda

by: http://hiburan.kompasiana.com/humor/2013/02/12/6-tanda-suami-anda-tidak-bisa-hidup-tanpa-anda-533488.html

1. Dia percaya para peri yang memungut pakaian kotornya.
Sebagian pria - tidak semuanya - tidak tahu bagaimana cara pakaian bisa menjadi bersih. Mereka melemparkan pakaian kotornya di keranjang atau lantai lalu secara ajaib, semuanya menjadi bersih dan rapi serta tersusun di dalam lemari.
Hanya sedikit yang dia tahu bahwa anda lah si peri laundry. Lain kali, minta dia untuk melipat pakaian, jadi dia sadar bahwa hal-hal tersebut tidak terjadi begitu saja.
2. Dia tidak bisa tidur kecuali anda naik ke tempat tidur.
Tentu, kebanyakan pria memaiankan peran macho di depan teman-temannya. Tapi banyak pria yang sudah menikah itu kehilangan kemampuannya untuk tidur tanpa ditemani oleh pasangannya.
Pasangan anda mungkin berbalik dan berpaling saat anda sedang berada di dapur untuk menyelesaikan pekerjaan atau di depan komputer untuk menyelesaikan tugas. Dia bahkan mungkin menutup matanya dan berpura-pura tidur.
Tapi, dia akan menarik anda saat akhirnya anda naik ke tempat tidur dan dia tidak akan mendengkur sampai anda berada disampingnya.
3. Dia tidak tahu kapan waktunya untuk merayakan ulang tahun ibunya.
Pria lajang jarang yang mengingat hari ulang tahun siapapun atau acara-acara khusus, kecuali hari ulang tahun ibunya, atau saat ini, Facebook yang mengingatkannya.
Biasanya, wanita lah yang menjaga tradisi ini dan mengingatkan pria untuk memberikan sebuah kartu, menelpon seorang teman, atau membeli sebuah hadiah.
Saat wanita tidak mengingatkannya, pria menjadi lupa. Berapa banyak suami yang melupakan hari ulang tahun istrinya? Tanpa anda, dia tidak ingat hari ulang tahun ibunya.
4. Dia membanjiri anda dengan pelukan dan ciuman.
Semua orang tahu pria itu umumnya menggandrungi sex, dan banyak yang percaya mereka membutuhkan itu agar bisa bertahan. Namun, hanya sedikit yang mengakui bahwa mereka membutuhkan kasih sayang.
Jika suami anda selalu membanjiri anda dengan pelukan dan ciuman, dan dia senang menggenggam dan memeluk tangan anda - saat tidak ada orang lain, tentunya - maka dia mungkin tidak bisa hidup tanpa anda.
Tanda-tanda kasih sayang ini adalah tentang kenyamanan dan cinta, bukan sex. Itu cukup spesial.
5. Dia tidak tahu dimana posisi benda-benda yang ada di rumah.
Anda tahu kata pepatah. Jika otaknya tidak terhubung ke kepalanya, maka dia tidak akan tahu dimana dia bisa menemukannya. Itulah suami anda. Dia tidak tahu dimana semuanya, bahkan jika itu ada di depan hidungnya. Anak-anak juga cenderung memiliki masalah ini.
Tapi istri dan ibu-ibu tidak pernah. Mereka bisa tahu persis semua barang yang ada di rumah. Tanpa anda, suami anda tidak akan mampu menemukan kakinya sendiri, apalagi kunci mobil atau dokumen-dokumen penting.

6. Dia mengatakannya pada anda.
Pria mungkin tidak mampu berfungsi tanpa seorang wanita disisinya, tapi mereka itu tidak bodoh. Mereka tahu hal-hal baik saat mereka memilkinya. Itulah kenapa suami anda selalu mengatakan bahwa dia mencintai anda dan dia akan merasa sangat kehilangan tanpa anda.
Meski kata-kata saja itu tidak akan pernah cukup, tapi kata-kata itu adalah suatu bagian penting dari hubungan anda. Kita semua perlu merasa dibutuhkan.
Dalam realitas, suami anda juga bisa mengurus dirinya sendiri jika memang harus. Tapi anda tentu membuat hidupnya jadi lebih mudah, dan dia tahu itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More